Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Susul Marquez, Dani Pedrosa Tiba di Jakarta

Kompas.com - 13/02/2016, 11:38 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif- Tepat pukul 07.25 WIB, pebalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa mendarat di Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang. Kedatangannya itu untuk menghadiri acara peluncuran produk baru Honda dan menyapa penggemarnya di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016) bersama rekannya Marc Marquez yang lebih dulu tiba pada, pada Jumat (12/2/2016).
 
Setelah menginjakkan kaki di terminal 2D Bandara International Soekarno-Hatta, pebalap kelahiran Spanyol 29 September 1985 itu langsung menuju ke Saphire Lounge dan duduk kurang lebih lima menit. 
 
"Halo, halo," ujar Pedrosa sambil tersenyum kepada para pewarta otomotif di Saphire Lounge, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (13/2/2016).
 
Usai rehat, Pedrosa ditemani Vice President Director Honda Racing Corporation Shuhei Nakamoto, dan Xavier Bley, bertolek lagi ke hotel Mulia, Jakarta. Pebalap berkebangsaan Spanyol itu duduk di bangku penumpang baris kedua mobil Honda Odyssey.
 
Rencananya, Pedrosa bersama rekan satu timnya Marquez, Menpora, Imam Nahrowi serta manajemen AHM akan bermain futsal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Esok harinya, Marquez dan Pedrosa akan menuju ke Sirkuit Sentul. Dalam kegiatan meet and greet nanti, Repsol Honda Team akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang siap ditunggangi Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini.

Momen penting bagi kedua pebalap MotoGP ini akan disaksikan langsung oleh para pencinta balap MotoGP di Indonesia. Tak hanya itu, kedua pebalap asal Spanyol itu juga akan ikut melakukan prosesi peluncuran Honda CBR150 di Sirkuit Sentul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com