Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Wajah Baru Chevrolet Trax

Kompas.com - 11/02/2016, 10:07 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Detroit, KompasOtomotif – Belum juga sampai hitungan tiga bulan meluncur di Indonesia, Chevrolet Trax sudah mendapat penyegaran penampilan. Rencananya, crossover dengan wajah baru akan diperkenalkan di Chicago Auto Show pada 13 – 21 Februari 2016.

Perubahan paling menetereng dari estetika eksterior, terutama pada bagian gril yang membesar mengikuti arah desain model Chevrolet lainnya. Lampu depan juga beda, semakin menyipit. Beda lain yang paling kentara yaitu letak emblem “dasi kupu-kupu” sekarang lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Chevrolet Chevrolet Trax mendapat edisi "facelift".
Di kabin terdapat layar sentuh 7 inci yang sudah dibekali program MyLink. Kini, hiburan penumpang punya aplikasi Apple CarPlay dan Android Auto untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang modern.

Fitur keamanan baru disematkan, yaitu side blind-zone alert, forward collision warning, dan lane-departure warning.

“Generasi millennium mau desain terbaik dan modern, perspektif kemampuan dan teknologi. Jadi ini menyentuh pasar pada saat yang tepat,” kata Paul Edwards, wakil presiden pemasaran Amerika Serikat untuk Chevrolet , seperti diberitakan Automotive News, Rabu (10/2/2016).

Di Amerika Serikat, Trax memikat buat pemilik sedan menengah dan kompak. Selain itu juga dipertimbangkan pemilik crossover besar yang mau punya model lebih kecil. Sekitar 58 persen pembeli Trax adalah wanita, persentase itu lebih tinggi dibanding model Chevrolet lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com