Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Tutup, Mabua Langsung Cuci Gudang

Kompas.com - 11/02/2016, 08:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah melakukan pengumuman resmi tak lagi memperpanjang keagenan per 31 Desember 2015, PT Mabua Harley Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) melakukan cuci gudang. Diskon besar-besaran pun dimulai hingga akhir Juni 2016.

Direktur Pemasaran dan Penjualan MMI Irvino Edwardly mengatakan dalam Customer Gathering sekaligus pengumuman status perusahaan, Rabu (10/2/2016), di diler utama MHD dan MMI di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, bahwa perusahaan sedang menjalankan program likuidasi.

”Program ini kami jalankan sampai 30 Juni 2016, mulai sepeda motor, merchandise, aksesori resmi, sampai suku cadang. Kami berharap program ini bisa menarik minat pecinta Harley-Davidson di Indonesia,” kata Vino.

Barang-barang diskonan kini sudah dipajang di diler Mabua Pondok Pinang. Besaran diskon cukup besar, mulai 30 persen hingga 70 persen bergantung tipe. Khusus untuk diskon sepeda motor, Vino hanya memberikan pernyataan bahwa akan ada harga khusus.

Namun Presiden Direktur MMI Djonnie Rahmat mengatakan bahwa diskon akan cukup besar, dan Mabua tidak ambil keuntungan dalam hal ini. Kabarnya, diskon mencapai puluhan juta rupiah. Hingga saat ini, masih ada 100-an unit stok sepeda motor Harley-Davidson berbagai model.

”Kalau suku cadang, kami tetap harus layani pemesanan yang berhubungan dengan servis, karena tanggung jawab kami sebagai authorized workshop masih sampai 30 Juni 2016,” ujar Vino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com