Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang "Friends" Jadi Presenter Tambahan Top Gear

Kompas.com - 10/02/2016, 13:44 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Carscoops

London, KompasOtomotif – Satu persatu persenter Top Gear season terbaru mendapat kepastian. Setelah penyiar radio dan penggemar mobil Chris Evan, BBC mengumumkan Matt LeBlanc akan menjadi salah satu pendamping (co-host) untuk tampil perdana Mei 2016 nanti.

Cukup mengejutkan, karena LeBlanc tidak punya background otomotif yang kuat. Namanya melambung berkat perannya sebagai Joey di komedi situasi Friends. Kendati demikian, LeBlanc bukannya tak pernah tampil di Top Gear dan bisa dipandang sebelah mata.

Dulu, di salah satu episode berjudul Reasonably Priced Car, LeBlanc menjadi bintang tamu tercepat saat mengendarai Kia Cee’d di trek Dunsfold Aerodrome, Surrey, Inggris, dengan catatan waktu 1 menit 42,1 detik.

Penampilan kedua di acara otomotif itu adalah saat membawakan episode ”Top Gear: The Races”. Alasan-alasan itu olus pengalaman memancing tawa bisa jadi daya tarik baru, meski LeBlanc bukan orang asli Inggris yang membawakan Top Gear seperti tradisi 39 tahun tayangan ini mengudara.

BBC akan mengumumkan satu lagi presenter untuk mendampingi Evans dan LeBlanc dalam waktu dekat. Rumor terkuat adalah Chris Harris atau Sabine Schmitz, begitu juga mantan pebalap F1 David Coulthard.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Carscoops
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com