Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

All-New Pajero Sport Sapa Palembang

Kompas.com - 10/02/2016, 13:25 WIB
Azwar Ferdian

Penulis


Palembang, KompasOtomotif - Berbarengan dengan peresmian dilet PT Berlian Maju Motor-Perintis, Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek Mitusbishi di Indonesia, juga memperkenalkan produk terbarunya All-New Pajero Sport.

SUV andalan Mitsubishi ini resmi mengaspal di Sumatera Selatan, khususnya Palembang. Ini adalah kota kedua yang disambangi All-Newk Pajero Sport, setelah Medan, Sumatera Utara. Sumatera menjadi salah satu pasar terpenting bagi Mitsubishi dalam memasarkan All-New Pajero Sport.

Tak hanya diluncurkan, pihak diler juga memberi kesempatan bagi calon kkonsumen yang ingin mencoba langsung kendaraan All New Pajero Sport. Mereka bisa menjajal semua fitur baru yang tersemat di All-New Pajero Sport.

Konsumen yang didampingi oleh instruktur dapat mengemudi di trek sejauh 2 km yang telah disediakan. Dengan adanya peluncuran ini, KTB berharap dapat terus memperkenalkan All New Pajero Sport ke seluruh Indonesia sebagai “Stylish and Comfortable Offroad SUV” dengan desain yang “fresh”, fitur-fitur terbaru, dan performa terbaik.

All-New Pajero Sport ditawarkan dengan empat varian, Exceed 4x2 AT, Dakar 4x2 AT, GLX 4x4 MT dan Dakar 4x4 AT.

Berikut daftar harga All-New Pajero Sport OTR Sumatera Selatan
Exceed 4x2 AT Rp 454,5 juta
Dakar 4x2 AT Rp 502,5 juta
GLX 4x4 MT Rp 505,3 juta
Dakar 4x4 AT Rp 631,5 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com