Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Satria Injeksi Mulai ”Menggoda” di Dunia Maya

Kompas.com - 03/02/2016, 17:05 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya mulai berani buka kabar tentang Satria FU 150 terbaru yang kabarnya sudah dilengkapi teknologi injeksi. Website khusus dibikin untuk berinteraksi dengan penggemar dan saat ini sudah bisa diakses.

Tengok alamat www.suzukisatria.com, ternyata masih menayangkan teaser wujud Suzuki Satria terbaru. Akses masih terbatas, masih disuguhi link yang tersambung di laman resmi Suzuki Indonesia, komunitas, dan video.

Kalau ingin mendapat informasi lebih banyak, bisa mendaftarkan alamat e-mail pribadi dan menekan kotak ”subscribe”. Saat ada info paling gres, Suzuki akan mengirimkan e-mail secara otomatis.

Untuk mengakses dan follow akun media sosial Suzuki Motor Indonesia, tersedia akses langsung pada bagian bawah tampilan website.

Facebook dan Twitter Suzuki Motor Indonesia akan memberikan informasi paling anyar dan menarik untuk diikuti.

Soal link video, saat diklik akan diarahkan ke akun Youtube Suzuki Motor Indonesia. Video akan terus bertambah dengan berbagai tayangan menarik seputar sepeda motor Suzuki.

Jika saatnya sudah dirilis, website ini akan menampilkan berbagai informasi mengenai produk Suzuki Satria terbaru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com