Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Saja Fasilitas Diler Megah Ducati Indonesia?

Kompas.com - 24/01/2016, 14:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ducati Indonesia yang saat ini kendalinya dipegang PT Garansindo Euro Sports (GES) siap meresmikan diler utama atau disebut Flagship Brand Center yang berlokasi di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan. Bangunan ini disiapkan sebagai yang termegah di dunia. Apa saja fasilitasnya?

Dari siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, (22/1/2016), diler yang dibangun di atas lahan seluas 2.000 m2 itu siap memberikan pelayanan 3S (Sales, Service & Spareparts). Selain siap memajang berbagai model Ducati yang dibagi-bagi per area untuk model tertentu, sudah pasti dilengkapi fasilitas servis yang mumpuni.

Bagunan ini, sesuai maket, terdiri dari empat lantai. Direncanakan memiliki empat service-bay yang mampu menangani 16 sepeda motor per hari untuk servis berkala. Lalu, satu service-bay buat konsumen yang ingin memodifikasi dengan performance parts.

Area servis dilengkapi dengan special tools serta suku cadang lengkap untuk seluruh line-up Ducati di Indonesia. Menariknya, disediakan pula alat dyno-test untuk pengujian performa sepeda motor Ducati baru maupun lama.

Garansindo Euro Sports Rencana bangunan diler utama Ducati di kawasan Kemang Utaram Jakarta, Selatan, disiapkan sebagai yang terbaik di dunia.
Di sisi lain, Ducati Indonesia akan menyediakan sudut ruangan khusus untuk menjual perlengkapan riding serta apparel untuk mendukung kebutuhan berkendara serta gaya hidup sehari-hari pemilik sepeda motor Ducati.

Ludiatmo, After-Sales Director  GES mengatakan bahwa pelayanan purna jual Ducati yang dimiliki Garansindo dapat melayani Ducati terbaru hingga model lama. Ducati yang memiliki garansi dari distributor resmi sebelumnya juga dapat melanjutkan perbaikan berkala di jaringan diler Garansindo.

”Seiring dibukanya flagship brand center Ducati, Garansindo mengadakan free check-up untuk seluruh unit Ducati di Indonesia, baik yang dibeli secara resmi melalui distributor maupun importir umum. Free check-up akan berlaku selama satu  bulan sejak dibukanya flagship brand center Ducati,” ucap Ludiatmo.

Diler utama terbaru itu akan resmi dibuka akhir Maret 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com