Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Gadis Jepang" dari Tokyo Auto Salon 2016 [Galeri Foto]

Kompas.com - 19/01/2016, 17:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif – Salah satu ajang pameran modifikasi paling besar sedunia, Tokyo Auto Salon (TAS), kembali digelar tahun ini pada 15 Januari – 17 Januari 2016. Makuhari Messe International Convention Complex di Prefektur Chiba jadi “sasaran empuk” buat para antusias yang mau mengenal gaya JDM (Japannese Domestic Market) dan penasaran tren modifikasi dunia.

CarBuzz Gadis Seksi Jepang di Tokyo Auto Salon 2016 - 2.
TAS tidak pernah berhenti bikin kagum. Tahun ini ada banyak objek pamer, yakni konsep setara insinyur pabrikan, perlengkapan aksesori masa depan mobil, acuan tuning mobil baru, dan modifikasi “gila” yang bikin geleng kepala. Semua tersedia buat dinikmati pengunjung sekaligus jadi bahan inspirasi.

CarBuzz Gadis Seksi Jepang di Tokyo Auto Salon 2016 - 1.
Mobil-mobil modifikasi seperti Honda S660, Mazda MX-5, Daihatsu Copen, Nissan GT-R, Toyota 86, dan kei car ciri khas Jepang merajai lantai pameran. Tapi jangan lupa, selain banyak mobil keren ada juga gadis-gadis cantik yang selalu hadir di setiap gelaran.

Bukan cuma gadis JDM tapi juga ada versi "bule" dan "blasteran". Lihat galeri foto para “pemanis” itu di tautan galeri ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com