Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Auto2000 Banjarmasin Resmi Jadi Outlet ke-281 Toyota

Kompas.com - 14/01/2016, 19:45 WIB

Banjarbaru, KompasOtomotif - Guna terus memperluas jaringan pemasaran dan layanan purna jual di Indonesia, Toyota meresmikan outlet baru Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (14/1/2016).

Jaringan ini merupakan ranting usaha Toyota ke-281 di seluruh Indonesia. Punya fasilitas bengkel 20 stall, terdiri dari 15 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan truk Dyna. Termasuk fasilitas penunjang penjualan, suku cadang, dan tenaga teknisi tersertifikasi standar Toyota.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui mengatakan, tantangan bisnis ke depan semakin besar, salah satunya kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota. Berbagai aktivitas berfilosofi pengembangan berkelanjutan (Kaizen) terus dilakukan.

“Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond,” kata Fukui, di sela peresmian.

TAM Direksi Toyota Astra Motor dan Auto2000 menyaksikan presentasi outlet terbaru di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM di masa depan. Sehingga, TAM berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara, khususnya di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya.

Henry menyebutkan bahwa kualitas pelayanan telah menjadi salah satu fokus utama bagi TAM selama ini. Hal itu dilakukan guna memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota atau yang dikenal dengan istilah Total Best Ownership Experience.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com