Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Wujud Asli Suzuki Ertiga Tipe Termewah

Kompas.com - 07/01/2016, 14:38 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Sebelum diluncurkan resmi, petang nanti, KompasOtomotif berhasil menemukan wujud asli Suzuki Ertiga tipe tertinggi, yakni Dreza. Sosok aslinya tengah parkir di pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. 

Sepertinya, Dreza tersebut akan digunakan sebagai unit test drive yang dilakukan oleh awak media otomotif nasional usai konferensi pers. Kami hanya mendapatkan foto dari sisi kiri dan kanan, karena mobil tersebut dijaga ketat oleh beberapa orang, termasuk petugas parkir.

Ghulam/Otomania Suzuki New Ertiga Dreza.

Wujud aslinya sangat mirip seperti yang sudah beredar di internet. Belum bisa diketahui itu Dreza biasa atau Dreza GS, tetapi perbedaan dengan Ertiga tipe lain nampak jelas dan ada identitas Dreza di pintu kiri dan kanan.

Tampilan depannya berbeda dengan Ertiga tipe lain. Ertiga Dreza ini mendapatkan sentuhan desain gril dan bemper baru yang terlihat lebih fresh. Menariknya, desain pelek juga dibuat lebih sporty, agak mirip Mobilio.

Sementara itu, interiornya belum bisa terungkap karena penjagaan dari pihak petugas yang ada disekitar mobil tersebut cukup ketat. Mau tahu informasi selengkapnya? Simak terus KompasOtomotif!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com