Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pecinta Ninja 650 dan ER-6n ”Blusukan” ke Bangka Belitung

Kompas.com - 06/01/2016, 18:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bangka Belitung, KompasOtomotif – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengajak konsumen Ninja 650 dan ER-6n melakukan touring bersama ke Bangka Belitung. Kegiatan ini diberi tajuk ”Kawasaki Journey, Track To Belitung”, 11 Desember – 13 Desember 2015 lalu.

Peserta yang mengikuti ajang ini adalah pembeli ER-6n dan Ninja 650 seluruh varian dan semua frame year, selama periode pembelian 15 September – 30 November 2015. Tak ketinggalan, Kawasaki Dealers Community (KDC), yang beranggotakan pemilik diler dan manajemen ikut meramaikan agenda ini.

Menariknya, konsumen yang diajak menikmati keindahan alam Belitung ini tidak melalui proses pengundian. Setelah resmi membeli salah satu tipe itu, otomatis mereka terdaftar pada program ini.

KMI Salah satu tujuan touring di Bangka Belitung.
Dalam kegiatan khusus ini, peserta diajak merasakan, menikmati, dan memaksimalkan performa sepeda motor yang telah mereka pilih dengan menjajal trek jalanan Bangka Belitung yang dikelilingi pemandangan fantastis.

27 sepeda motor menjajal aspal Belitung. Destinasi wisata yang dikunjungi juga beragam, mulai Tanjung Tinggi yang merupakan tempat syuting film Laskar Pelangi, Belakang Lor in, Kampit, hingga Kuil Dewa Kwan Im.

Tak ketinggalan, rombongan juga mengunjungi SD Laskar Pelangi yang populer, Museum Kata Andrea Hirata, dan kampong Ahok. Peserta juga menyempatkan diri untuk singgah di Kota yang terkenal dengan sebutan Kota 1001 Warung Kopi, dan singgah di salah satu rumah minum kopi di sana.

”Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan dan sangat terbuka kepada seluruh konsumen yang ingin berpartisipasi. Dapatkan informasi perjalan berikutnya di website, Facebook, dan Twitter Kawasaki,” ujar Michael Candra Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotion, KMI dalam siaran resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com