Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sosok Suzuki “New” Ertiga Termewah Bocor

Kompas.com - 02/01/2016, 07:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Sebelum diluncurkan awal bulan ini, sosok Suzuki New Ertiga termewah, Dreza mulai tersebar di internet. KompasOtomotif  berhasil menemukannya di salah satu situs promo Suzuki.

Bocorannya itu tidak hanya menampilkan gambar, tetapi hingga ke brosur yang menjelaskan informasi mengenai ubahan disektor eksterior dan interior.

Brosur yang tersebar di internet itu ada beberapa gambar. Masing-masing menjelaskan ubahan hingga fitur. Bahkan, disalah satu gambar dituliskan New Ertiga Dreza ini akan tersedia dua tipe, yakni Dreza dan Dreza GS.

Jika dibandingkan dengan Ertiga varian lain seperti GA, GL, GX, Dreza ini memiliki tampang yang lebih elegan dan sporty. Bemper depan mendapatkan sentuhan desain baru, terutama bentuk gril hingga lampu kabut.

Di interiornya, selain nuansa kabin dibuat lebih mewah, Suzuki juga menyematkan beberapa fitur baru. Headunit layar sentuh 9 inci dan menggunakan sistem Android 4.1 dan iOS.

Nah, mau tahu ubahan lengkap New Ertiga Dreza ini? Simak di artikel selanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com