Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocor! Ini Jadwal Peluncuran "All-New" Fortuner

Kompas.com - 14/12/2015, 17:30 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kabar tentang kedatangan generasi baru All-New Fortuner semakin merebak. Ternyata, peluncurannya hanya tinggal lima pekan lagi.

Sebelumnya sudah diketahui pabrik Karawang I milik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) tengah bersiap memproduksi generasi terbaru Fortuner, setelah stabil perakitan massal All-New Kijang Innova.

Gelagat makin kental sebab diler Toyota meninggikan diskon buat SUV 7-penumpang itu, mulai Desember, hingga  Rp 50 juta.

Menurut keterangan baru dari sumber Toyota Indonesia yang tidak mau diungkap identitasnya, jadwal peluncuran All-New Fortuner akan berlangsung pada akhir Januari.

“Meluncur 23 Januari 2016. Informasi itu belum ganti, masih on schedule,” ungkap sumber kepada KompasOtomotif, Senin (14/12/2015).

Ia juga mengatakan, pada pertengahan Desember 2015, teaser berupa video akan beredar menjelang peluncuran.

Secara garis besar, jelas sumber lagi, spesifikasi dasar All-New Fortuner yang diproduksi dan dijual di Indonesia sama seperti Thailand yang jadi tempat debutnya pada Juli lalu. Ada dua pilihan mesin, diesel dan bensin, serta sistem gerak 4X4 tetap ditawarkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com