Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tas Bergaya "Retro" untuk Sepeda Motor Kustom

Kompas.com - 11/12/2015, 09:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Masalah yang sering dihadapai oleh pengguna sepeda motor kustom adalah tidak ada tempat untuk menyimpan peralatan ketika “riding”. Jangan khawatir, sebab kini sudah ada solusinya, yakni tas khusus motor kustom.

“Kita jual tas ini untuk berbagai model, seperti Chopper, Café Racer, dan lain sebagainya. Pilihan warnanya juga cukup banyak,” kata Awie pemilik Budung Kustompart saat ditemui KompasOtomotif di tokonya, Kamis (10/12/2015).

Aditya Maulana, KompasOtomotif Ragam tas riding untuk sepeda motor kustom yang dijual Budung Kustompart.

Tas ini didesain dengan gaya retro, seperti model postman. Bahan yang digunakan menggunalan karet sintetis dengan aksen jahitan timbul di sisinya. Pemasangannya juga cukup praktis, karena hanya ditempelkan di rangka kiri dan kanan.

“Biasanya ini hanya untuk pelengkap atau aksesori saja. Jadi perlengkapan yang dibawa oleh pengendarannya bisa disimpan di tas ini,” ujar Awie.

Buat yang berminat, tas ini dibanderol cukup terjangkau, cuma Rp 275.000, tersedia dalam dua pilihan warna coklat dan hitam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com