Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Sepeda Motor Ini Diganjar Helm Nolan

Kompas.com - 10/12/2015, 17:18 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jelang akhir tahun, ada saja barang yang diobral atau bonus yang dibagikan. Seperti yang dilakukan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan program promosi akhir tahun. Sejak November 2015, beli Ninja 300 bakal diganjar helm Nolan N86.

Dari siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, (8/12/2015), tidak ada batas waktu berakhirnya program. Menariknya, helm yang juga dijual Rp 3,7 juta di diler resmi Kawasaki itu bisa dipilih ukuran yang pas untuk konsumen, dan berlaku di seluruh Indonesia.

”Kawasaki sudah menjadi merek sepeda motor sport yang ekslusif dan terkenal dengan performa tinggi. Kelengkapan aksesori juga harus yang terbaik diberikan untuk konsumen,” ucap Michael Candra Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions KMI.

Helm Kawasaki Nolan N86 merupakan hasil kerjasama antara Kawasaki dan merek helm dengan standar keselamatan tinggi itu. Pelindung kepala warna hitam ini menggunakan sistem pinlock ready, dilengkapi double visor yang terintegrasi di area dalam.

Helm ini juga berstatus ”N-Com ready”, tinggal memasang perangkat komunikasi agar dapat berkomunikasi sambil touring. Kawasaki juga mengaplikasi microlock sebagai pengikat sehingga membuatnya semakin praktis, terutama saat berkendara.

Ninja 300 sendiri adalah derivasi dari Ninja 250. Harganya memang jauh lebih mahal, meski hanya beda kapasitas silinder 50 cc. Hal itu disebabkan karena regulasi di Indonesia soal kubikasi, yang membuat Ninja 300 mencapai banderol hampir menyentuh Rp 90 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com