Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AXIC Klub Terbaik di Jambore Toyota 2015

Kompas.com - 02/12/2015, 16:28 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jambore Toyota Owner Club (TOC) tahun ini punya kesan spesial untuk AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC). Dalam acara yang digelar di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (28/11/2015) itu, AXIC mendapatkan piala bergilir Klub Terbaik karena berhasil menjadi juara di berbagai aktivitas.

Jambore TOC dibuka oleh Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Hiroyuki Fukui. Selama acara dihadiri 1.500 peserta dari 16 klub anggota TOC.

Fukui mengatakan komunitas adalah duta yang selama ini selalu konstan mendukung Toyota. Tahun ini Jambore TOC mengusung tema Beyond Your Limit.

Darlan Nuryandi, Ketua Umum PP AXIC, mengaku bangga atas gelar Klub Terbaik. Predikat itu bergengsi, sebab tidak mudah mendapatkannya.

AXIC datang ke Jambore TOC membawa 100 anggota. Masing-masing kompak menyelesaikan berbagai tantangan dalam bentuk permainan. Permainan itu sengaja dikemas menguji kekompakan anggota klub.

“Atas nama ketua umum dan Pengurus Pusat AXIC, saya mengungkapkan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada para PIC chapter dan cabang, serta rekan-rekan AXIC yang ikut berpartisipasi dan support di event Jambore Toyota tahun ini,” kata Darlan dalam siaran pers AXIC, Selasa (1/12/2015).

Darlan juga berharap hasil Jambore TOC 2015 membuahkan daya dorong ke depan agar anggota AXIC semakin kompak dan solid dalam menghadapi berbagai event di masa mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com