Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekarang Momen Tepat Memodifikasi Harley-Davidson!

Kompas.com - 01/12/2015, 18:35 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Buat penggemar Harley-Davidson, pemilik, atau pun modifikator yang suka aliran ”ke-Harley-Harley-an”, sekarang saat yang tepat untuk memodifikasi tunggangan. Mabua Harley-Davidson (MHD) obral aksesori dan suku cadang resmi hingga 70 persen sebagai kegiatan promosi menyambut akhir tahun.

Program yang bertajuk Year End Mega Blowout itu berlangsung sejak Senin, (30/11/2015) hingga Minggu (20/12/2015). Semua aksesori dan suku cadang resmi (genuine) yang didiskon itu dipajang di main dealer MHD di Jl Ciputat Raya No 123, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

”Ini merupakan kegiatan rutin akhir tahun untuk mendorong penjualan produk sekaligus memberi kesempatan para pencinta Harley-Davidson, anggota komunitas, maupun masyarakat umum untuk memiliki produk-produk Harley-Davidson,” ujar Youlanda Motoh, General Manager Marcomm & Clubs Support – Mabua Harley-Davidson®.

Menurut Youlanda, biasanya momen ini sudah ditunggu anggota komunitas karena mereka bisa mendapatkan aksesori untuk mendandani sepeda motor mereka. Misalnya, exhaust atau engine guard terbaru hanya dengan separuh harga.

"Merchandise"

Menariknya, tak hanya aksesori dan suku cadang. MHD juga obral merchandise resmi yang biasa dipakai sehari-hari. T-shirt, kemeja, jaket, atau celana denim, sepatu, hingga jaket kulit. ”Gong”-nya, harga khusus diberikan untuk tipe-tipe sepeda motor Harley-Davidson. Pada masa promosi itu, beberapa unit Harley-Davidson Street 500 bisa diujicoba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com