Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giliran Makassar Digoyang Event Modifikasi Signal

Kompas.com - 01/12/2015, 08:51 WIB

Makassar, KompasOtomotif – Gelaran Makassar Modified Show, event modifikasi garapan PT. Signal Group Indonesia, sukses digelar pada 29 November  2015, di Celebes Convention Centre.

Ini adalah sebagai wadah untuk para modifikator Tanah Air khususnya di Kota Angin Mamiri ini saling menumpahkan kreatifitas dan ide ide para modifikator untuk unjuk gigi di mata umum. Alhasil event ini mendapatkan perhatian dan animo yang baik dari para peserta, modifikator, rumah modifikasi dan pecinta modifikasi di Kota Makassar dan  kota- kota sekitarnya.

"Saya terkejut melihat atensi, kualitas anak-anak Makassar, sungguh salut karena mereka solid dan tidak kalah bersaing dengan Ibukota sekalipun," sahut Andre Mulyadi, CEO PT.Signal Group Indonesia yang merupakan pencetus Modified Show Series.

Makassar Modified Show merupakan series roadshow untuk ke tiga kali nya tahun ini , kota berikutnya dan merupakan kota terakhir roadshow modified show tahun ini akan diadakan pada yang tanggal 13 Desember 2015 berbarengan dengan diselenggarakannya GIIAS Surabaya yang bertempat di Grand City Surabaya

Istimewa Makassar Modified Show

Pada event kali ini para peserta Makassar Modified Show menunjukkan hasil hasil terbaik kreasi mereka, adu kreatifitas antar modifikator pun sangat terasa pada event kali ini. Para komunitas–komunitas mobil ternama pun hadir pada acara ini.

Hasil dari nominasi paling bergengsi untuk seri 3 Modified Show Makassar:
1. King Extreme : Chevrolet Spark ( Customized )
2. King Elegan : Toyota Innova ( Surya Variasi )
3. King Racing : Jeep CJ7 (Customized )
4. King Street Racing : Honda Accord (BMS )
5. Champion of Champion : Chevrolet Spark ( Customized )

Sedangkan untuk Autolive Roadshow, Kelas Autovision LightUp dimana adu kreasi modifikasi lampu otomotif ternama Autovision, berhasil digarap apik dan dimenangkan oleh Honda Jazz ( Su Mo Va ) kemudian pada posisi runeer-up dimenangkan oleh Peugeot Coupe dari team ( Audio Workshop )

Sedangkan untuk Kelas Autovision Ambassador diikuti oleh Honda Jazz (JEC) , Honda Jazz (Su Mo Va), dan juga Peugeot (Audio Workshop)

Selain para peserta kontes, hadir pula Renault Duster, SUV yang merupakan salah satu produk andalan dari Renault Indonesia untuk menarik perhatian pengunjung serta para modifikator Bali dan sekitarnya.

Autolive 2015 merupakan kerjasama sinergi , yang didukung oleh Renault Indonesia , Pioneer, Autovision Lightning dan GT Radial. Selanjutnya, event ini akan menyapa kota Pahlawan, Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com