Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Pengguna Toyota "Tumplek" di Bekasi

Kompas.com - 29/11/2015, 15:37 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Bekasi, KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) menggalang berbagai komunitas dalam wadah Toyota Owner Club (TOC) "berkopidarat" di Bekasi. Ribuan pemilik Toyota dari 16 komunitas memenuhi lahan parkir Summarecon Mall Bekasi, Sabtu, (28/11/2015), memeriahkan Toyota Jamboree kali ke-8.

Ajang ini diselenggarakan TAM sebagai bentuk apresiasi dan meningkatkan kebersamaan serta kekeluargaan. Toyota menganggap, komunitas adalah salah satu pihak yang konsisten memberi dukungan untuk keberlangsungan merek Toyota selama lebih dari 40 tahun di pasar otomotif nasional.

"Toyota Jamboree merupakan salah satu event penting untuk Toyota dan komunitas pengguna.  Aktivitas ini membangun hubungan harmonis kedua pihak, juga mendorong aktivitas positif yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat," kata Presiden Direktur TAM Hiroyuki Fukui.

Donny Apriliananda/KompasOtomotif Axic menjadi salah satu komunitas yang tidak pernah absen dalam kemeriahan.

16 komunitas yang berkumpul di Bekasi dalam Toyota Jamboree 2015 adalah Kijang Community (IKC), Innova Community, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Toyota Fortuner Club Indonesia (ID42NER), Terios Rush Club Indonesia (Teruci), Velozity Veloz Community, Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Toyota Yaris Club Indonesia.

Lalu ada Toyota Vios Club Indonesia (TVCI), Altis Indonesia Community (ALTIC), Great Corolla Club, Indonesian Starlet Club (ISC), Toyota Soluna Vios Club, Toyota. Soluna. Community, Toyota Agya Club (TAC) dan Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI).

Dalam ajang ini, berbagai kegiatan diselenggarakan, termasuk banyak games untuk membangun kekompakan komunitas, hingga aktivitas untuk keluarga.

Donny Apriliananda/KompasOtomotif Dihadiri 16 komunitas pengguna Toyota dari seluruh Indonesia.

Masih dalam rangkaian kegiatan ini, Toyota dan komunitas sudah melakukan pre event activity #SemanggiBersih, 8 November dan 22 November 2015. Masyarakat dan pesert car free day diajak lebih menjaga kebersihan.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com