Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cukup Rp 10 Juta, Langsung Bawa Pulang Mobilio

Kompas.com - 26/11/2015, 08:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Makassar, KompasOtomotif
– Kabar baik bagi warga Sulawesi, khususnya Makassar yang ingin membeli mobil Honda. Sebab, sampai 29 November di Celebes Convention Center ada pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Selama pameran berlangsung, Honda menawarkan beragam promo menarik untuk konsumen. Salah satunya, uang muka rendah untuk setiap pembelian model tertentu, seperti Brio, Brio Satya, Mobilio, dan Jazz.

Nino, salah seorang tenaga penjual di booth Honda mengatakan, promo uang muka rendah berlaku untuk Mobilio dan Jazz. Syarat membawa pulang kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) itu yakni membayar uang muka hanya Rp 10 juta, sedangkan Jazz Rp 16 juta.

“Khusus yang kredit dan selama di pameran saja. Tenornya bisa sampai lima tahun,” ujar Nino saat berbincang dengan KompasOtomotif di GIIAS Makassar Auto Show, Rabu (25/11/2015).

Sementara itu, setiap pembelian Brio dan Brio Satya, konsumen bisa menikmati angsuran ringan mulai Rp 1,5 jutaan dengan tenor sampai tujuh tahun. “Brio dan Brio Satya model apa saja, tapi untuk Jazz hanya berlaku tipe A dan S,” katanya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com