Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Delica Royal Mulai “Digeber” Awal Tahun

Kompas.com - 26/11/2015, 07:42 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Makassar, KompasOtomotif
– Mitsubishi terus mendengungkan pilihan varian terbaru Delica Royal ke daerah, setelah peluncuran perdana di Jakarta, akhir Oktober 2015. Dua kota yang disambangi, berturut-turut adalah Surabaya dan Makassar.

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB menjelaskan, dengan adanya varian Delica Royal ini, pangsa pasar Delica diharapkan tumbuh dari 10 persen menjadi 15 persen untuk periode 2016

“Jadi sekarang ini kita gencar melakukan promosi dan perkenalan kepada masyarakat. Pertama di Jakarta Auto Show (JAS), kedua di Pameran Otomotif Surabaya, dan terakhir di GIIAS Makassar Auto Show 2015,” ujar Imam menjawab pertanyaan KompasOtomotif usai peluncuran Delica Royal di GIIAS Makassar Auto Show, Rabu (25/11/2015) sore.

Imam menambahkan, sebelum ada varian Royal, Delica target penjalan setiap bulannya 50 unit, tapi kini naik menjadi 70 unit.

“Kita akan mulai di awal tahun, sekarang selain perkenalan kita juga mempersiapkan unitnya. Jadi di awal 2016 sudah dimulai merata,” katanya.

Sebelumnya, Imam juga pernah mengatakan bahwa pasar Delica terbesar berada di Jawa mencakup 80 persen, sementara sisanya di Sumatera, dan Kalimantan, masing-masing 10 persen.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com