Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Altis Lantik Ketua Baru

Kompas.com - 25/11/2015, 14:13 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Setelah menggelar “Musyawarah Nasional (Munas) dengan agenda pemilihan Ketua Umum baru, komunitas pecinta Toyota Corola, Altis Indonesia Community (Altic), melaporkan telah melantik Chairul Fahry sebagai pengisi jabatan itu untuk periode 2015 – 2017.

Munas telah digelar pada 24 Oktober lalu, sedangkan pelantikan dan serah terima jabatan dari pengurus sebelumnya dilakukan di Universitas Pramita Indonesia, Karawaci, Tangerang, Sabtu (14/11/2015). Dalam acara itu, Altic juga mengumumkan pengurus baru, merayakan ulang tahunnya yang keempat, dan meresmikan chapter Banten.

Altis Indonesia Community (Altic) Altis Indonesia Community (Altic).
“Pada kesempatan ini kami juga mensosialisasikan program terbaru, ‘Altic Well-Behaved Driver’ yang merupakan kampanye membentuk kecerdasan emosi dalam mengemudi,” ujar Chairul, dalam siaran pers Altic, Senin (23/11/2015).

Altic Well-Behaved Driver adalah cara diri sendiri merekayasa pikiran untuk membentu kebiasaan prilaku cerdas dalam mengemudi di jalan raya. “Mengelola emosi tidak hanya cukup dengan berpikir positif, namun ada cara mengelola stres bahkan emosi saat mengemudi secara logis. Hal ini penting dilakukan karena emosi kerap menjadi pemicu kecelakaan lalu lintas,” jelas Chairul.

Altic didirikan pada 11 November 2011, hingga sekarang menjaring 450 anggota yang tersebar di banyak wilayah Indonesia. Dalam kegiatan-kegiatannya, Altic mengedepankan taglineNot Just Brotherhood, We Are Family”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com