Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Sini Lokasi Berburu Lampu Mobil Orisinil Bekas

Kompas.com - 25/11/2015, 12:23 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
 – Bicara modifikasi mobil memang "nggak" ada habisnya. Kalau sudah punya keinginan memasang sesuatu, pasti dikejar sampai mana pun juga.

Apalagi yang lagi merestorasi mobil, memburu parts orisinil copotan biasa jadi kesenangan tersendiri. Nah, bagi yang lagi mencari lampu, bisa kunjungi Syifa Jaya, di Pusat Onderdil ITC Duta Mas Fatmawati, Jakarta Selatan.

Toko ini menjajakan beragam macam lampu copotan dan baru dari model-model mobil ternama, baik dari merek Jepang atau Eropa, Meski copotan, kondisi komponen yang ditawarkan biasanya masih dalam kondisi apik, layak pakai.

“Modelnya mau yang seperti apa saja ada. Semuanya bekas tapi orisinil,” ujar Ade saat ditemui KompasOtomotif, Senin (16/11/2015).

Bicara harga, Ade menambahkan, lampu untuk mobil Jepang seperti Toyota Avanza dijual Rp 700.000, bahkan untuk model premium seperti Lexus bisa mencapai Rp 2 hingga Rp 3 juta. Sedangkan merek Eropa dimulai Rp 3,5 hingga Rp 4 jutaan.

“Semuanya tergantung model dan kondisinya. Sebelum kita jual juga lampunya diservis dulu sehingga tetap layak pakai,” katanya.

Tak hanya itu, selain menjual, tokonya juga menerima pemasangan lampu di tempat. Bahkan, proses pengerjaannya juga bisa dilihat langsung oleh konsumennya.

“Kita kerjakan di lantai dasar atau di lantai tiga. Nanti ada mekanik khusus yang akan memasangkan lampu tersebut,” ucapnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com