Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Keuntungan Beli Maserati Sampai Akhir 2015

Kompas.com - 24/11/2015, 07:21 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Menjelang tutup tahun, PT Auto Trisula Indonesia (ATI) meluncurkan program Maserati Eleganza. Kegiatan ini tujuannya memberikan keuntungan kepada calon konsumen Maserati yang melakukan pembelian periode 23 November hingga 31 Desember 2015.

Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia menjelaskan, selama program ini berlangsung, konsumen diberikan beragam pilihan dan kemudahan sistem pembayaran kendaraan khususnya untuk model Maserati Quattroporte dan Ghibli.

Mulai dari pilihan skema pembayaran menarik hasil kerjasama dengan lembaga pembiayaan hingga penawaran bunga nol persen untuk masa tenor sampai 23 bulan. Konsumen tersebut juga akan mendapatkan paket aksesoris eksklusif senilai lebih dari 1.500 dollar AS atau setara Rp 20,5 juta dan garansi pabrik hingga 5 tahun.

“Kami terus berupaya meningkatkan brand visibility Maserati di Indonesia melalui berbagai kegiatan. Dengan adanya program Maserati Eleganza, saya berharap Maserati dapat menjangkau dan memberikan kemudahan kepada konsumen kami,” ujar Fransiska dalam keterangan resminya, Selasa (24/11/2015).

Untuk menandai peluncuran program tersebut, ATI selaku Agen Tunggan Pemegang Merek (ATPM) Maserati di Indonesia mengadakan Maserati Exhibition di Ground Floor Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta, periode 23 hingga 29 November 2015. Pada pameran ini konsumen dapat melihat lebih dekat model Ghibli dan Quattroporte S dan juga merasakan langsung Ghibli S serta Quattroporte GTS melalui sesi test drive yang diadakan secara eksklusif. 

“Selain di Jakarta, kedepannya PT Auto Trisula Indonesia juga akan mengadakan Maserati Exhibition di kota Surabaya untuk semakin meningkatkan visibilitas merek ini. Kami memilih Surabaya karena selain memiliki pasar yang potensial, kota ini juga memiliki populasi pengguna sports car yang terus meningkat setiap tahunnya,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com