Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kijang Innova Baru Sudah Bisa Dijumpai di Diler

Kompas.com - 17/11/2015, 10:46 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sepertinya tidak ada lagi yang rahasia buat Toyota All-New Innova. Proses distribusi unit dari pabrik Innova di Karawang, Jawa Barat, telah dimulai, kini unitnya sudah bisa ditemui di diler-diler Toyota.

Ist Bagian belakang masih ditutupi, tapi sudah diketahui unit ini tipe tertinggi, Q.
Pengiriman telah sampai di Jakarta, bisa dibuktikan dari foto-foto terbaru kiriman sumber yang KompasOtomotif terima, Senin (16/11/2015). Sumber itu mengatakan unit ini berada di salah satu diler di Jakarta Utara.

Ist Interior Toyota All-New Kijang Innova lebih modern.
Diler sepertinya tidak malu lagi memperkenalkan Innova, semua detailnya yang baru sekarang bisa diamati dari dekat. Lokasi logo varian dan jenis mesin yang terletak di belakang ditutupi, meski begitu sumber mengatakan unit ini tipe tertinggi, Q.

Ist Interior Innova baru kelihatan, bentuk desain kuncinya juga.
Bukan cuma eksterior, interiornya juga terekam kamera. Bisa dilihat desain kemudi dengan banyak tombol fungsi dihias aksen kayu, penampang instrument cluster baru, dan bentuk dasbor yang lebih modern.

Di kabin tengah jelas terlihat jok baris kedua tipe captain seat. Menyalakan mesin Innova sekarang tinggal pencet, foto terbaru juga menunjukan bentuk kunci immobilizer.

All-New Innova akan meluncur pada 23 November, tapi buat yang penasaran ingin melihatnya lebih dulu bisa menengok ke diler Toyota terdekat. Unitnya mungkin tidak dipajang di ruangan depan, tapi bisa dicari di sekitar lokasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com