Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukses Nissan X-Trail ”Pedekate” ke Konsumen

Kompas.com - 10/11/2015, 17:08 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sukses mengajak calon konsumen dan masyarakat untuk merasakan langsung berbagai inovasi teknologi All-New Nissan X-Trail. Sepanjang gelaran ”X-Trail Xperience”, 7-8 November 2015 lalu di Senayan City, Jakarta Selatan, cukup banyak orang tertarik untuk mengenal lebih jauh SUV pesaing Honda CR-V itu.

Selain mengundang masyarakat umum, ajang ini juga mengajak berbagai komunitas, salah satunya X-Trail Club Indonesia (XCI) yang mempunyai 722 anggota di seluruh Indonesia. GM Strategi Pemasaran NMI Budi Nur Mukmin mengatakan bahwa banyak fitur mobil ini yang bisa dieksplor.

”Pengunjung kami ajak untuk merasakan berbagai keunggulan X-Trail, mulai menggunakan fitur Around View Monitor dalam Blind Parking Challenge, mencoba fitur Touchless Backdoor, dan menguji X-Trail Hybrid yang resmi dijual pada November 2015 ini,” kata Budi.

Di sini, pengunjung bisa memenangkan paket perjalanan ke Bali hanya dengan mengikuti test drive. NMI juga menyediakan jutaan voucher belanja bagi pengunjung yang berani mengikuti tantangan Blind Parking Challenge.

Pengunjung yang mengikuti kompetisi Blind Parking Challenge, yaitu lomba memarkirkan All New X-Trail dengan kaca tertutup dan hanya mengandalkan Around View Monitor, berkesempatan memenangkan paket perjalanan ke Singapura. NMI akan mencari satu pengunjung tercepat  dalam “X-Trail Xperience” di Jakarta atau Surabaya.

Nissan X-Trail kukuh menguasai pasar SUV sebesar 30 persen. Terdapat empat varian yang dijual, 2.0 MT, 2.0 CVT, 2.5 CVT, dan 2.0 Hybrid. Setelah sukses di Jakarta, X-trail Xperience juga akan digelar di Grand City Surabaya pada 12-15 November 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com