Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Deretan Mobil Terbaik Jakarta Modified Show 2015

Kompas.com - 02/11/2015, 08:01 WIB
advertorial

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif – Jakarta Modified Show, event yang digarap oleh PT. Signal Group Indonesia berafiliasi dengan Jakarta Auto Show, telah sukses digelar pada 31 Oktober 2015 sampai 1 November 2015, bertempat di JCC, Senayan. Ajang adu kreasi modifikator Tanah Air kali ini mendapat perhatian dan animo yang baik dari para peserta dan pecinta modifikasi di Kota Jakarta dan sekitarnya.

“Event ini ( Autolive Roadshow ) merupakan seri ke-4 di 2015. Saya berharap dapat menjadi event roadshow tahunan yang berdampak positif bagi para mdifikator–modifikator Tanah Air, tentunya dalam mengembangkan hasil kreasi mereka dalam bidang modifikasi, juga menjadi sarana kolaborasi antar industry ATPM, Merk aftermarket dan modifikator,” ujar Andre Mulyadi, CEO PT Signal Group Indonesia, yang merupakan pencetus Jakarta Modified Show.

Jakarta Modified Show merupakan series roadshow, kota kota yang selanjutnya adalah Bali 14-15 November 2015 (Sanur Hobby Centre). Pada event kali ini para peserta Jakarta Modified Show menunjukkan hasil hasil terbaik kreasi mereka, deretan komunitas mobil ternama pun hadir pada acara ini. Hal tersebut merupakan pertanda bahwa acara kali ini mendapat animo yang cukup baik.

Berikut beberapa hasil dari nominasi paling bergengsi untuk seri 1 Modified Show Jakarta
1. King Ekstrem : Daihatsu Sirion (Musuh Gadun)
2. King Elegan : Kijang Innova (Sumber Ban)
3. King Racing : Honda Estilo (Musuh Gadun)
4. King Street Racing : Mazda 2 (Eagle Modified)
5. Champion of Champion : Daihatsu Sirion (Musuh Gadun)

Sedangkan untuk Autolive Roadshow, nominasi Pioneer Red Squad diisi dengan persaingan yang ketat antara Honda Jazz GE8 – Rendy , Honda Jazz GE8 – Hendra dan BMW E30 – Ilham. Kemudian Honda Jazz – Rendy ,  Mazda 2 – Imam dan Mazda RX8 – Handi pada kelas Autovision LightUp dan Honda Jazz – Rendy , Mazda 2 – Imam , Daihatsu Sirion – Dolf , Mazda 2 – Jalsion , Mazda RX8 – Handi pada kelas Autovision Ambassador.

Kelas paling bergengsi pada Autolive Roadshow yaitu “Best of Best Autolive” diraih oleh ALTERPRO dengan Honda Accord Euro yang dimodifikasi secara “Clean’Proper’Function” yang mencuri perhatian juri dan panitia.

Selain para peserta kontes, hadir pula mobil Renault Duster, SUV modis tersebut menarik perhatian pengunjung serta para modifikator Jakarta dan sekitarnya. Bahkan banyak dari mereka yang mengabadikan foto bersama mobil tersebut.

Autolive 2015 merupakan kerjasama sinergi yang didukung oleh Renault Indonesia, Pioneer, Autovision Lightning dan GT Radial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com