Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brosur Innova Terbaru Bocor di Internet

Kompas.com - 29/10/2015, 12:01 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif — Beberapa waktu lalu, KompasOtomotif berhasil mendapatkan informasi resmi dari sumber tepercaya Toyota mengenai perubahan hingga jadwal peluncuran All New Toyota Kijang Innova. Kali ini, bocoran terbarunya datang dari brosur yang sudah beredar di internet untuk Innova generasi terbaru.

Melalui bocoran brosur tersebut, desain, fitur, perubahan, hingga data spesifikasi All New Kijang Innova bisa diketahui. Hampir semua informasi yang dibeberkan KompasOtomotif beberapa waktu lalu sama seperti yang tertuang di brosur.

Bocoran brosur ini terdiri dari enam gambar, masing-masing menjelaskan apa saja yang tertanam pada Innova generasi terbaru tersebut. Di halaman depan tertera Innova tipe tertinggi, yakni Q, yang bermesin diesel dengan balutan warna coklat. Ada juga tipe V berkelir hitam dan tipe G.

SerayaMotor Brosur All New Toyota Kijang Innova yang bocor di internet.

Kijang Innova merupakan kendaraan multiguna atau multipurpose vehicle (MPV) medium yang diluncurkan kali pertama pada 2004 silam. Kini, generasi kedua Innova didapuk sebagai "The Legend Reborn".

"Terkait Innova terbaru, kami belum bisa berkomentar. Tunggu tanggal mainnya, pasti kami share semua ke teman-teman media dengan lengkap. Yang pasti, kami selalu melakukan studi dan mempersiapkan produk yang terbaik untuk konsumen dan pasar Indonesia," ujar Anton Jimmy, Kepala Divisi Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) saat dikonfirmasi KompasOtomotif, Rabu (28/10/2015) malam.

Nah, mau tahu fitur dan spesifikasi All New Toyota Kijang Innova yang tertera pada brosur? Simak terus, hanya di KompasOtomotif!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com