Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Valentino Rossi, Menunggu dengan Setia

Kompas.com - 25/10/2015, 12:26 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis


Sepang, Otomania - Dari sekian banyak paddock, markas tim Yamaha Movistar adalah yang paling ramai dikunjungi. Meski tidak tahu kapan akan keluar menyapa, para penggemar Valentino Rossi tidak merasa lelah menunggu. Setidaknya ada lebih dari 50 fans Rossi dari berbagai negara, tidak terkecuali dari Italia terlihat mengerubungi "lapak balap" tim Yamaha ini.

Salah satu penggemar Rossi yang rela jauh datang yaitu Davide, pria berkebangsaan Italia. Bersama dengan satu temannya, dirinya yakin akan bisa menemui Rossi dan meminta tanda tangannya. Meski memang tidak tahu kapan.

"Saya sudah sejak pagi menunggu Valentino keluar, namun saya tetap sabar. Kalau ditanya kapan Rossi akan keluar, saya tidak tahu, hanya tunggu saja," ujar Davide, Minggu (25/10/2015).

Ghulam Nayazri/Otomania Puluhan fans Rossi terus menunggu jagoannya keluar dari paddock.

Tidak hanya bagi Valentino Rossi, balap seri ke 17 MotoGP di Sepang Malaysia ini merupakan laga penting bagi penggemar Rossi. Mereka sangat berharap, Rossi bisa meraih predikat juara dunia untuk ke-10 kalinya, sebagai hadiah yang diberikan kepada para penggemar.

Faktanya, Rossi harus berhasil unggul dari Lorenzo dengan jarak poin yang terpaut saat ini, cuma 11. Skenarionya, sangat mungkin Rossi mengukuhkan predikat juara dunia pada balapan ini. Selurun fans yakin, bahwa Rossi bisa memenangkan pertandingan dan meraih predikat juara dunia.

"Saya 99 persen yakin, jelas yakin Rossi bisa memenangkan pertandingan. Dia merupakan pembalap yang sudah sangat berpengalaman dan profesional. Dia pasti akan membahagiakan fansnya di seluruh dunia," ujar Wan asal Thailand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com