Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Modifikasi "Bengis" All-New Hilux di Filipina

Kompas.com - 25/10/2015, 08:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Laguna, KompasOtomotif - Generasi terbaru Hilux sudah meluncur beberapa bulan lalu di Filipina. Tanpa perlu berlama – lama, salah satu pemiliknya langsung memodifikasi model pikap saudara Fortuner dan Innova itu jadi lebih layak “main” di medan sulit.

Unsur paling besar dalam “DNA” Hilux sudah pasti petualang di ranah off-road. Meski kini tampangnya kekinian dengan dandanan “necis”, tetap saja bila diberi sentuhan yang pas karakter aslinya bisa mencuat lagi.

Top Gear Filipina Dengan sentuhan khusus, karakter petualang Hilux kembali terangkat.
Di antara banyak produk aftermarket yang disematkan, Hilux ini dibekali pelek 20 inci dengan ban “pacul” diameter 35 inci. Kit kaki-kaki yang membuatnya lebih tinggi enam inci, dan skid plate alumunium. Di bagian depan, terdapat lampu sorot yang tentu berguna saat berpetualang di tempat gelap.

Top Gear Filipina, Sabtu (24/10/2015), menyebut, garapan rumah modifikasi Jeff’s Off-Road ini adalah modifikasi Hilux pertama di negara. Kreasinya mungkin bisa jadi inspirasi buat para pemilik Hilux sekaligus pecinta off-road di Indonesia. All-New Hilux sudah meluncur di Tanah Air di Gaikindo International Auto Show pada Agustus lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com