Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Instan Bikin Yamaha R15 Tampil Beda

Kompas.com - 24/10/2015, 08:01 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif  - Yamaha R15 menjadi sepeda motor sport yang tengah diganderungi masyarakat Indonesia. Tapi, jika merasa tampilannya kurang ciamik, para pemilik R15 biasanya memasangkan bodi kustom, karena inilah cara instan membuat tampilan R15 menjadi lebih sporty.

Tertarik? Pemilik Yamaha R15 bisa menyambangi ARM Motor di Jalan Krt Radjiman Widyioningrat, Jatinegara Cakung, Jakarta Timur. Bengkel modifikasi itu menyediakan bodi full kustom dan bisa dipesan sesuai dengan keinginan konsumennya.

“Harga yang kita tawarkan Rp 6,5 juta untuk full bodi. Motif tergantung dengan keinginan konsumen,” ucap pemilik ARM Motor Tukijan saat ditemui KompasOtomotif, Jumat (23/10/2015).

Pria berkumis tebal itu menambahkan, bodi full kustom yang disediakan untuk Yamaha R15 terdiri dari batok lampu, fairing kanan dan kiri, kondom tangki, bodi belakang, single seater atau double seater. Bahannya menggunakan fiber berkualitas tinggi sehingga tidak mudah pecah.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Aksesori full bodi Yamaha R15

“Proses pemasangannya jika motif atau warnanya sesuai hanya 2 jam saja. Kalau mau pesan motif atau warna juga bisa dan tidak dikenakan biaya lagi, kecuali yang rumit,” katanya.

Konsumen R15 yang membeli akan mendapatkan garansi. Maksudnya, jika dalam beberapa hari kedepan dirasa kurang nyaman akan diperbaiki ulang. Setelah keseluruhan bodi kustom itu dipasang, ia juga akan menyuruh pemilik motornya untuk mengujinya terlebih dulu.

“Jika dirasa masih tidak nyaman, maka akan langsung kita perbaiki. Kalau pun sudah nyaman, kita tetap memberikan garansi selama 3 hari kedepan,” ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com