Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Upgrade” Kaca Film Organik

Kompas.com - 19/10/2015, 16:56 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Persaingan ketat industri kaca film untuk mobil ditambah semakin teriknya cuaca belakangan ini menggugah produsen kaca film meningkatkan daya saing. Salah satunya adalah PT Makko Raya Cemerlang (MRC) yang melakukan upgrade kualitas untuk kaca film merek O2.

Merek yang mengklaim sebagai kaca film organik pertama dan satu-satunya di Indonesia itu kini punya tipe Kohi (warna hitam) dengan konsep pengembangan baru. Proses produksi lebih detail sehingga menghasilkan kaca film warna hitam dengan performa maksimal dalam menolak panas.

Kendati demikian, MRC seperti dalam siaran resminya tetap mengklaim bahwa kaca film ini mempunyai daya pandang ideal serta jelas, terutama saat malam hari.

”Tipe New Kohi merupakan penyempurnaan dari Kohi lama. Selain melakukan peningkatan kualitas tolak panas, tampilan warna hitam juga tampak lebih mewah,” ujar Hendrik, Product Planning Expert MRC.

New Kohi adalah sebagai representasi visi O2 sebagai kaca film buatan Jepang yang diharapkan memiliki manfaat nyata, meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com