Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pioneer "Dual-Din" Lagi Promo Paket Hemat

Kompas.com - 19/10/2015, 08:42 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Jika kualitas audio mobil terdengar masih standar, menggantinya dengan produk aftermarket bisa menjadi solusi. Tapi, yang menjadi kendalanya adalah kemampuan finansial, karena audio berkualitas tinggi dibanderol mahal. Jangan khawatir, sebab tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, Anda sudah bisa mendapatkan alat pendengar musik mumpuni.

Salah satunya ada di toko aksesori Alif Auto yang berada di MGK Kemayoran, lantai 5, Jakarta Pusat. Menurut Desi, sang pemilik selama beberapa minggu kedepan tersedia paket hemat pemasangan head unit merek Pioneer dengan tipe AVH 175 DVD, ditambah speaker Coaxial TSF 1634R.

"Harga awalnya kita jual Rp 2,9 juta, tapi paket hemat ini cuma Rp 2,6 juta termasuk jasa instalasi serta mendapatkan dompet kunci mobil gratis," ujar wanita berkerudung itu kepada KompasOtomotif, Minggu (18/10/2015).

Desi memaparkan, headunit tersebut memiliki layar berukuran 6,2 inci dengan equalizer lima band graphical dan bisa memutas lagu  dengan format CD, DVD, MP4 serta melalui USB. Sedangkan speaker Coaxial memiliki ukuran 6,5 inci dan power maksimal 200 watt.

"Bisa support juga kamera mundur kalau memang belum tersedia, bahkan ada juga port Aux. Kualitasnya juga cukup oke, suaranya juga bagus," kata Desi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com