Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Suzuki Vitara Model Terbaru

Kompas.com - 17/10/2015, 11:31 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Tokyo, KompasOtomotif – Sebelum dipamerkan secara resmi di Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan ini, wujud Suzuki Escudo atau Vitara telah bocor melalui dunia maya. Selain tampilan, dalam brosur itu juga terlihat spesifikasi Escudo model terbaru.

Tampilannya seperti dilansir laman Indianautosblog, Sabtu (17/10/2015) mirip seperti konsep iV-4 yang dipamerkan Suzuki beberapa waktu lalu. Kali ini, Escudo hadir dengan sentuhan dua warna (two-tone) yakni putih dan hitam pada bagian eksterior.

Indianautosblog Interior Suzuki Escudo/Vitara model terbaru.

Interiornya, tersedia layar sentuh 7 inci yang digunakan sebagai pusat fitur hiburan. Pada dashboard bagian tengah terdapat jam dan setir kemudinya mendapatkan sentuhan yang sporty serta terintergasi dengan tombol audio.

Jantung pacunya, Escudo khusus pasar Jepang ini dibekali mesin 1.6-liter DOHC VVT yang mampu menghasilkan tenaga 115 tk pada 6.000 rpm dan torsi 151 Nm pada 4.400 rpm. Motor penggerak tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan memiliki sistem penggerak roda depan.

Generasi terbaru ini mengusung beberapa perbedaan desain yang signifikan, tetapi tetap berorientasi sebagai SUV perkotaan. Tetapi, buat konsumen yang punya uang lebih, opsi Suzuki ALLGRIP penggerak empat roda bisa jadi alternatif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com