Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aprilia dan Moto Guzzi, Dua Motor Baru Beraroma Italia

Kompas.com - 16/10/2015, 07:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Sukses dengan merek Vespa dan Piaggio, PT Piaggio Indonesia (PI) kembali membawa keluarga baru. Aprilia dan Moto Guzzi dikenalkan untuk pasar Indonesia, memberikan "nafas" lain dari merek-merek legendaris Italia.

Moto Guzzi adalah merek yang lahir pada 1921, ditawarkan untuk orang yang mendambakan kualitas, teknologi, dan desain khas. Sementara Aprilia menjadi merek yang berjaya di dunia motorsport, telah memenangkan 54 titel kejuaraan dunia, 38 di antaranya MotoGP.

"Demi memenuhi permintaan konsumen Indonesia terhadap produk premium yang canggih, kami memberikan produk ekslusif. Inilah dua merek dengan kombinasi antara gaya Otalia dan teknologi canggih," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PI di Potato Head, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).

Empat model sekaligus dibawa PI untuk Moto Guzzi. Mereka adalah V7 II Racer, V7 II Stone, Audace, dan California Touring SE. V7 Series bisa menjadi pilihan untuk tunggangan harian dengan kapasitas mesin 750 cc. Sementara Audace dan California Touring SE adalah cruiser yang siap menelajah jarak lebih jauh dengan mesin 1.380 cc.

Sedangan Aprilia dikenalkan dalam dua model, yakni superbike RSV4 RR Race Pack dan RSV4 RF edisi terbatas. Inilah sepeda motor super 1.000 cc yang sudah memenangi berbagai kejuaraan dunia Superbike.

"Kami ingin memberikan pengalaman berkendara baru untuk pelanggan yang bersemangat memiliki cara hidup yang unik. Kebanggaan gaya pria sejati untuk Moto Guzzi, sedangkan gaya hidup balap penuh adrenalin bisa pilih Aprilia," ucap Marco.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com