Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perbedaan Harga All-New Innova dengan Model Lama

Kompas.com - 12/10/2015, 19:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Sejak mulai dipasarkan pada 2004, Kijang Innova akhirnya mendapat perubahan desain dengan kadar full model change. Menurut salah satu sumber dari diler Toyota, MPV medium itu akan meluncur pada bulan depan. Lantas, berapa beda harga jualnya dibanding model yang masih beredar sekarang?

Dari bocoran informasi sebelumnya, All-New Innova dikatakan punya varian baru sekaligus tertinggi, Q. Beda harga varian ini dibanding model lama mencapai Rp 30 juta.

Saat ini, Toyota Astra Motor menjual 11 varian Innova. Kelompok besarnya dibagi menjadi empat tipe, yaitu J, E, G, dan V. Harga terendah, Rp 233,6 juta, untuk J M/T bensin, sedangkan yang tertinggi Rp 344 juta untuk V A/T diesel. Sumber tersebut mengindikasikan, All-New Innova Q bisa dijual seharga Rp 370 juta.

"Secara teknologi dan fitur jauh sekali perbedaannya dibanding yang lama. Harga segitu setimpal-lah untuk dibeli," katanya.

Indianautosblog Kamuflase Toyota Innova di India. DRL tidak bisa disembunyikan.
Menurut dia lagi, All-New Kijang Innova bakal dilengkapi dengan dua mesin baru, yaitu diesel 2.4L VNT Intercooler dan bensin 2.0L dengan teknologi dual VVT-i. Rencananya, mantan pemegang gelar "MPV Sejuta Umat" ini akan meluncur pada 23 September mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com