Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Teaser” Tampang Honda CBR500R Terbaru

Kompas.com - 09/10/2015, 15:15 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Orlando, KompasOtomotif –  Honda bersiap melakukan debut dunia untuk CBR500R model 2016. Agenda itu rencananya bakal dilakukan di American International Motorcyle Expo (AIMExpo) di Orlando, Florida, Amerika Serikat, tak lama lagi. Produsen sepeda motor berlogo sayap mengepak itu pun mulai menggoda calon konsumen dengan sejumlah gambar teaser.

Dari gambar-gambar itu, Honda ingin menunjukkan beberapa ubahan. Di antarnya garis bodi yang sedikit berbeda hingga knalpot yang diklaim semakin stylish. Spekulasi lain, kemungkinan mesin dan sasis mengalami perbaikan minor.

Honda Lampu depan ganda sudah menggunakan LED.
Honda juga menyatakan bahwa CBR500R terbaru akan mempunyai model yang semakin agresif, didukung dengan lampu ganda yang sudah mengadopsi LED. Selain itu, juga dikatakan bahwa akan ada perbaikan dari sisi fitur.

Selebihnya, belum ada informasi detail. Honda hanya ingin memberikan gambaran bahwa sepeda motor kelas menengah dengan harga terjangkau ini siap dipasarkan tak lama setelah kemunculannya.

Tentu tak hanya Amerika Serikat, model ini juga akan melanglangbuana ke berbagai benua, termasuk Asia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com