Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grand New Avanza Jadi Kado buat Istri Tercinta

Kompas.com - 08/10/2015, 17:50 WIB
Agung Kurniawan

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Memanjakan seseorang yang spesial dalam hidup kita lumrah dilakukan, sama seperti Arismat Paera, 30, kepada sang istri tercinta Gustia Nengsih. Di hari lahir sang istri, 8 Agustus, Aris mengaku memang punya niat mau beli mobil baru, sampailah keduanya berangkat ke diler Auto2000 di Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

Setibanya di sana, Arismat berserta istri dikejutkan dengan sosok Grand New Avanza yang sudah terpajang di dalam diler. Seolah jatuh cinta pada pandangan pertama, keputusan mereka adalah langsung membeli mobil terlaris Toyota ini.

"Sebelumnya saya tidak tahu ada Avanza baru, lalu melihat di diler, istri terlihat suka juga, akhirnya kami langsung putuskan beli saat itu juga," kata Aris, begitu ia akrab disapa kepada KompasOtomotif, beberapa hari lalu di Jakarta Selatan.

Semula Aris mengaku berniat berkunjung ke beberapa diler dari merek lain untuk menentukan mau membeli mobil apa. Tapi, sekali datang ke diler Toyota dan berjumpa Grand New Avanza, rencana langsung berubah.

"Kalau Avanza ini berbeda sekali dengan yang lama. Kalau yang ini memang lain, terutama bagian depannya, manis banget," ucap Aris mengomentari desain Grand New Avanza.

Terlebih, Aris mengaku mendapat penjelasan panjang oleh para pramuniaga yang bertugas, menyangkut berbagai kelebihan Grand New Avanza. Mulai dari mesin baru berteknologi dual VVT-i, kenyamanan lebih prima, dan terpenting fitur keselamatan yang komplet, karena sudah dilengkapi dual SRS airbag dan sistem pengereman Anti-lock braking system (ABS).

"Mendangar penjelasan ini saya semakin yakin. Terbukti selama dua bulan pemakaian kami sekeluarga sangat puas dengan  mobil ini," kata Aris. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com