Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercedes-Benz Makin Anggun di Pameran Busana

Kompas.com - 07/10/2015, 10:12 WIB
Azwar Ferdian

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Ada yang berbeda pada pameran busana desainer terkenal asal Indonesia, Sebastian Gunawan, di Jakarta, awal pekan ini. Mercedes-Benz yang biasanya tampil di pameran otomotif, kini terlihat anggun di acara Sebastian Gunawan.

Desainer yang sudah go international tersebut memamerkan ragam busana rancangannya di Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015) lalu. Puluhan koleksi Sebastian Gunawan dengan apik dibawakan puluhan peragawati yang berlenggok cantik di catwalk.

Tapi tentu tak hanya para peragawati cantik tersebut yang menarik. Satu unit Mercedes-Benz E-Class Cabriolet dipajang di pojok ruangan yang makin menambah kesan anggun dari acara. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memang menjadi salah satu sponsor acara pameran busana ini, dan berkesempatan bersua para sosialita kelas atas.

"Kami melihat ada banyak kesamaan visi antara Mercedes-Benz dengan Sebastian Gunawan. Dia adalah duta fashion Indonesia yang sudah mendunia," jelas Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication MBI kepada KompasOtomotif.

Hari melanjutkan, MBI dan Sebastian Gunawan adalah brand yang sama-sama memperhatikan kualitas, detail produk dan inovasi kepada konsumen, "Kesamaan nilai dan segmen inilah yang menyebabkan kami dengan Sebastia Gunawan busa bekerja sama," jelas Hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com