Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maserati Tanpa "Down Grade" di Indonesia

Kompas.com - 07/10/2015, 07:28 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Nusa Dua, KompasOtomotif – Pada 2014 lalu, PT Auto Trisula Indonesia (ATI) resmi menjadi Agen Pemegang Merek (APM) Maserati di Indonesia. Mobil Maserati yang ada saat ini di Tanah Air diantaranya Ghibli, Ghibli S, Quattroporte, Quattroporte S, Quattroporte GTS dan GranTurismo MC Stradale. Semua model itu diklaim tidak ada penurunan spesifikasi alias sama seperti yang dijual di negara lain.

Pernyataan itu diungkapkan lansung oleh CEO Maserati Indonesia Fransiska Renata di sela-sela acara Maserati Lifestyle Journey 2015 di Bali, Selasa (6/10/2015).

“Semua model Maserati yang ada di Indonesia tidak ada penurunan atau penyesuaian spesifikasi. Semuanya benar-benar dikirim utuh (Completely Build-Up/CBU) dari Bologna, Italia,” kata Fransiska menjawab pertanyaan KompasOtomotif.

Jadi, lanjut Fransiska, semua mobil Maserati yang dijual di Indonesia spesifikasinya juga sama dengan negara lain. Maserati menurut Fransiska selalu mengutamakan kualitas dan tidak akan memberikan produk berkualitas rendah karena sesuai dengan DNA Maserati, yakni inovasi, keunggulan, dan tantangan.

“Semua itu tercermin dalam brand tagline The Absolute Opposite of Ordinary. Jadi seperti Ghibli, Quattoporte dan  Stradale spesifikasi dan detail lainnya sama tidak ada yang diturunkan,” ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com