Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Outlet" Suzuki di Indramayu Resmi Beroperasi

Kompas.com - 28/09/2015, 17:00 WIB


Indramayu, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan jaringan pemasaran dan layana purna jual (outlet) terbarunya di Indramayu, Jawa Barat. Jaringan di bawah kendali PT CInta Damai Putra Bahagia (CDPB) ini merupakan cabang baru ke-12 yang telah diresmikan Suzuki sepanjang tahun berjalan 2015.

“Peresmian ini merupakan bukti nyata dan komitmen Suzuki untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia, yakni dengan menyediakan jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami juga terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purna jual,” kata Davy Jeffry Tuilan, Wakil Direktur Pelaksana SIS dalam keterangan resminya, Senin (28/9/2015).

Outlet terbaru Suzuki ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Indramayu, terdiri dari bangunan dua lantai. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman didukung fasilitas, sarana, dan peralatan sesuai standar Suzuki yang modern, lengkap, dan terkini.

Fasilitas bengkel, dilengkapi dengan empat anjungan perbaikan di tambah dua lift pengangkat kendaraan (2-post lift), Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester, serta express maintenance. Per hari, bengkel ini mampu mengerjakan lebih dari 10 unit.

“Kami sangat yakin dengan diresmikannya outlet CDPB Indramayu ini dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki. Wilayah Indramayu yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan perikanan, di mana produk Suzuki sesuai dengan kebutuhan ini, baik dari komersial maupun penumpang,” ucap Septian Ricky Hersiman selaku General Manager CDPB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com