Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AUTO2000 Fun, Aplikasi Mobile dengan Beragam Manfaat

Kompas.com - 28/09/2015, 13:02 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Gadget menjadi sangat erat dengan masyarakat modern. Berbekal smartphone dalam genggaman tangan, Anda kini bisa mendapatkan berbagai informasi yang Anda butuhkan. Tak terkecuali bagi Anda yang pecinta otomotif.

Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi canggih dalam smartphone, Auto2000 resmi meluncurkan aplikasi resmi Auto200 Fun pada Agustus 2015 lalu. Aplikasi pionir di industri otomotif ini hadir sebagai apresiasi kepada pelangan loyal Auto2000 dengan menawarkan pengalaman terbaik berbentuk gift.

Bagaimana cara mengaksesnya? Bagi pengguna gadget dengan basis Android dan iOS, hanya perlu menginstal/download aplikasi tersebut melalui Playstore untuk Android dan Appstore iOS atau dapat juga diinstal melalui aplikasi Auto2000 mobile, dan setelah itu mengaktifkan aplikasi dengan melakukan transaksi pembelian kendaraan atau perawatan kendaraan di Auto2000.

Pelanggan yang melakukan pembelian mobil baru atau service berkala di Auto2000 akan mendapatkan SMS berisi kode unik untuk aktifasi program Auto2000 Fun.  Setelah berhasil aktifasi, pelanggan bisa mendapatkan beragam keuntungan. Pengguna berkesempatan mendapatkan e-voucher promo gratis dari merchant, hadiah ataupun games seru.

Yuk, rasakan sendiri keseruan terbaru dari Auto2000 ini. Ayo segera unduh aplikasinya di Android Playstore https://goo.gl/gcSb4C dan iOS App Store https://goo.gl/5Eqzar. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com