Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GM Indonesia Rayakan Ultah Komunitas Blazer dan Spin

Kompas.com - 25/09/2015, 17:40 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – General Motors (GM) Indonesia merayakan ulang tahun Blazer Indonesia Club ke-14 dan Chevrolet Spin Indonesia yang ke-2 dalam satu hari, pada akhir pekan lalu. Perayaan dilakukan di MKG Mall Kemayoran dan Bumi Perkemahan Cibubur, serta di Malang dan Yogyakarta melalui video live streaming.

Selain jadi ajang mensyukuri, momen bersamaan ini juga dianggap sebagai lokasi silaturahmi antar anggota. Ratusan anggota komunitas memeriahkan acara yang mengusung tema “Spirit of Togetherness” ini.

GM Indonesia General Motors (GM) Indonesia merayakan ulang tahun Blazer Indonesia Club ke-14 dan Chevrolet Spin Indonesia yang ke-2 dalam satu hari, pada akhir pekan lalu.
Dalam keterangan resmi dari GM Indonesia, tidak banyak diterangkan bagaimana acara ini berlangsung, namun khusus buat CSI digelar sesi coaching clinic. Bagus Panuntun selaku perwakilan SUV Brotherhood mengatakan usia Blazer Indonesia Club sudah cukup matang sebagai pelopor komunitas otomotif berlandaskan prinsip silaturahmi.

Acara seperti ini dianggap sebagai bukti kuat buat GM Indonesia bahwa komunitas pemilik masih percaya dan bangga menggunakan produk Chevrolet. Komunitas pemilik punya peranan penting sebagai pemberi saran dan pesan sekaligus bagian dari program purna jual untuk mengenalkan produk ke masyarakat. Semua itu bertujuan untuk mengembangkan posisi Chevrolet di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com