Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petualangan Terios 7 Wonders Berlanjut Tahun Depan

Kompas.com - 23/09/2015, 14:06 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Maratua, KompasOtomotif - Tim ekpedisi Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure sukses menyelesaikan tujuh destinasi yang menjadi menu wajib sekaligus tantangan di 2015. Mulai dari Palangka Raya sampai akhirnya finish di Kepulauan Maratua dengan jarak tempuh mencapai 2.058 km.

Acara yang sudah menjadi agenda tahunan ini dipastikan akan terus berlangsung pada tahun-tahun berikutnya. Untuk 2016 nanti, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah mulai merencanakan konsep dan tujuan dari Terios 7 Wonders.

"Konsep Terios 7 Wonders itu mulai dari Sabang sampai Maruke. Sumatera, Pulau Komodo, Sulawesi, dan Kalimantan sudah kita lalui tinggal pulau lainnya yang ada di Indonesia," ucap Amelia Tjandra Direktur and Marketing PT ADM kepada KompasOtomotif, Maratua (22/9/2015).

Stanley Ravel/KompasOtomotif Petualangan masih membidik kawasan Indonesi Timur untuk 2016.

Untuk tantangan berikutnya Indonesia Timur masih menjadi lokasi yang dituju. Namun begitu, Amelia masih belum bisa menentukan pulau mana yang akan menjadi destinasi di tahun 2016.

"Awalnya memang ada rencana untuk ke Ambon, tapi kita belum bisa menyimpulkan pastinya karena ada pilihan lain seperti Papua dan Flores. Kita masih pelajari dulu mana yang pantas dan mana yang sesuai dengan Terios 7 Wonders yang pasti acara ini tiap tahunya pasti akan berlangsung," ucap Amelia. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com