Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MINI Edisi Khusus Pameran Sisa Tiga Unit, Siapa Mau?

Kompas.com - 22/09/2015, 10:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Lombok Barat, KompasOtomotif – Model spesial hasil kreatif MINI Indonesia, MINI Yours Edition, disambut cukup antusias oleh konsumen. Sejak diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show, varian berbasis MINI Cooper S 3-pintu ini sudah dipesan 7 unit dari hanya 10 unit yang tersedia.

MINI Yours Edition punya spesifikasi dasar seperti MINI Cooper S dengan mesin 4-silinder 2.0L bertenaga 192 tk dan torsi 280 Nm yang dijual Rp 689 juta. Namun ada berbagai perbedaan seperti cat bodi khusus berwarna Lapisluxury Blue dan interior berlapis kulit khusus yang membuatnya lebih mahal Rp 30 juta dari MINI Cooper S.

“Model ini seperti BMW Individual, tapi pada MINI. Kita sedikit lagi ludes, mulai hari ini hanya tinggal tiga unit. Enam terjual di motor show, satu lagi hari ini, jadi ada tujuh unit. Tersisa 3 unit lagi,” ujar Anna Hemmer, Representatif MINI Indonesia, di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Senin (21/9/2015).

MINI Yours Edition merupakan varian khusus yang dibuat untuk pameran otomotif nasional, satu unit  dijual Rp 719 juta. Varian ini tidak ada di negara lain kecuali di Indonesia, kata Anna.

Semua unit MINI Yours Edition dilengkapi emblem penanda nomor urut dari 1 hingga 10. Kini hanya tinggal tiga unit bernomor, 4, 5, dan 10, yang tersisa menunggu dipinang kolektor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com