Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terios 7 Wonders Disambut Eksotisme Maratua

Kompas.com - 21/09/2015, 13:24 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Maratua, KompasOtomotif - Perjalanan panjang tim ekspedis Terios 7 Wonders akhirnya sampai Maratua, Kalimantan Timur. Dari lokasi ini tim beserta jajaran petinggi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan meyelesaikan wonders terakhir di Kakaban untuk menyaksikan bahkan berenang bersama ribuan ubur-ubur.

Rasa lelah selama tujuh hari berkelana dan menguji ketangguhan New Terios mulai dari Palangaka Raya terbayar dengan keindahan laut Maratua yang eksotis. Setelah menempuh perjalanan hampir kurang lebih tiga jam dari Dermaga Tanjung Redeb menggunakan boat, pukul 14.15 Wita (20/9/2015) akhirnya rombongan sampai di Maratua Paradise.

Sebelum menempuh perjalanan ke Kakaban, di Maratua tim Terios 7 Wonders beserta PT ADM juga akan melakukan aksi CSR di sebuah sekolah dasar. Rencananya di sekolah tersebut tim CSR Daihatsu bersama rombongan akan membagi-bagikan buku dan peralatan kebutuhan sekolah.

Maratua menjadi lokasi dari terakhir Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure 2015. Secara perjalanan dan ketanguhannya sudah sangat teruji dan dibuktikan dengan melahap berbagai medan yang ada di tanah Kalimantan.

Hal ini pun menjadi pembuktian bahwa New Terios memang pantan menyadang Sahabat Petualan. Dengan body yang kompak, harga yang kompetitif di kelasnya tapi memiliki beragam kelebihan layaknya SUV modern, New Terios mampu menemani perjalanan para sahabat pecinta Petualanag.

Stanley Ravel/KompasOtomotif Salah satu surga dunia.

Maratua

Eksotis dan menggoda, mungkin kata itu yang pantas untuk menggambarkan keindahan Pulau Maratua, yang berada di perairan Sulawesi dan menjadi pulau terluar dari Kalimantan. Di sini tim Terios 7 Woneders bermalam di Maratua Paradise Resort.

Lokasi yang berdekatan dengan laut bahkan kamar yang langsung berada di bawah air laut menjadi salah satu daya tarik dari resort ini. Tempat ini pun menjadi salah satu spot paling diminati dan paling lengkap menyajikan beragam fasilitas. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com