Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kredit Mobil Baru Masih Potensial di Bandung

Kompas.com - 21/09/2015, 09:25 WIB
Kontributor Bandung, Reni Susanti

Penulis


Bandung, KompasOtomotif - Animo warga Bandung untuk memiliki kendaraan tetap tinggi. Buktinya dalam dua hari, hingga Minggu (20/9/2015) pukul 15.00 WIB, BCA Autoshow mencatat 120 unit pembelian mobil dengan nilai transaksi Rp38 miliar.

"Jumlah itu akan semakin tinggi bila kita lihat dari jumlah kunjungan hingga sore," ujar Kepala Pengembangan Bisnis BCA Wilayah I Jawa Barat, Khema Budi dalam rilis yang diterima KompasOtomotif, Minggu (20/9/2015).

Khema optimis, transaksi kendaraan melalui fasilitas kredit BCA akan mencapai Rp 275 miliar hingga akhir tahun. Karena setelah dua hari pameran di Kota Baru Parahyangan ini, masih banyak nasabah yang akan melakukan transaksi. "Mereka terus diprospek oleh tim KKB (kredit kendaraan bermotor) BCA," ucap Khema.

Keyakinan Budi itu tampak dari banyaknya warga yang terus mendatangi tempat pameran. Budi yang juga wakil ketua BCA Autoshow 2015 ini melihat pengunjung yang datang memang memanfaatkan momen ini untuk memiliki kendaraan. BCA pun memberikan fasilitas yang menarik bagi mereka uhtuk memiliki kendaraan dalam dua hari pameran ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com