Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terios 7 Wonders Berbagi Sumbangan di Kalimantan

Kompas.com - 17/09/2015, 18:14 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Kutai, KompasOtomotif - Masuk etape kelima, tim ekspedisi Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure tiba di Kabupaten Kutai Kertanegara, Samarinda. Di sini giliran rombongan tim berbagi bersama warga sekitar, melakukan aktivitas tanggung jawab sosial (CSR) di SMK Bhakti Loa Janan, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur.

Dalam kegiatan ini, para petinggi PT Astra Daihatsu Motor (ADM), yakni Senior Executive Director Tsuneo Itagi dan Marketing Director Tetsuo Miura hadir langsung dari Jakarta. Beberapa sumbangan yang telah disediakan untuk diberikan, antara lain tiga unit mesin mobil, donor darah, sampai aksi penanaman 700 pohon.

Selain itu, menyambut datangnya hari raya Idul Adha, yang jatuh pekan depan, rombongan juga menyumbangkan tujuh ekor heman kurban diserahkan pada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Jannah yang masih dalam satu lokasi.

ADM Senior Executive Director Tsuneo Itagi dan Marketing Director Tetsuo Miura hadir langsung dari Jakarta.

"Daihatsu merasa bangga bisa memberikan bantuan ini yang sesuai dengan pilar berbagi ilmu dalam CSR Daihatsu. Semoga ke depannya jalinan silahturahmi dengan masyarakat Samarinda bisa semakin erat," ucap Tsuneo di sela-sela acara kepada KompasOtomotif, (17/9/2015).

Kutai Kertanegara menjadi lokasi terakhir perjalanan Terios 7 Wonders di hari kelima. Sampai saat ini total perjalanan tim ekspedisi jelejah bumi Borneo sudah mencapai 1.368 km.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com