Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AHM Luncurkan Pelumas yang Lebih Kental

Kompas.com - 15/09/2015, 12:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan pelumas terbaru untuk sepeda motor Honda, AHM Oil MPX 3. Penambahan varian baru ini memberikan pilihan lain pelumas kepada konsumen untuk mendukung dan merawat performa sepeda motor Honda.

AHM Oil MPX 3 adalah alternatif pelumas mesin dengan tingkat kekentalan tinggi, high viscosity 20W – 40. Kehadiran tipe ini melengkapi pelumas untuk tipe bebek dan sport, yaitu MPX 1 dan SPX 1 dengan tingkat kekentalan terbaiknya 10W-30. Sementara untuk tipe skutik, AHM menyediakan pelumas MPX 2 dan SPX 2 dengan tingkat kekentalan 10W-30.

Tipe terbaru ini dikembangkan khusus oleh AHM dengan teknologi terbaik AHM Oil, yakni Engine Protection Technology macam Honda Smartfim, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent. Semua kandungan itu diklaim membuat mesin semakin awet performanya tinggi.

Teknologi

Teknologi lain adalah Honda Cleansing Agent, membersihkan dan melarutkan kerak pada celah mesin dan didukung teknologi Honda Smart Film. Semua teknologi itu berpadu memproteksi permukaan logam pada mesin serta menjaga kestabilan gesekan antara komponen di dalam mesin.

Honda Anti Oxidant, mampu memproteksi permukaan logam mesin dari korosi yang disebabkan oleh proses oksidasi sehingga dapat memperpanjang umur komponen mesin dan meminimalkan biaya perawatan suku cadang mesin sepeda motor.

Honda Visco Improver, meningkatkan kestabilan dan ketahanan pelumas terhadap perubahan temperatur. Teknologi tersebut memberikan kemudahan untuk menghidupkan sepeda motor di saat mesin dalam kondisi dingin dan mencegah penguapan pada suhu tinggi.

AHM Oil MPX 3 dipasarkan dengan dua pilihan yaitu kemasan, 800 ml dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Jakarta Rp 31.000 dan kemasan 1 liter dengan HET Jakarta Rp 35.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com