Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Berani 1 Hari Jajal Semua Model Porsche?

Kompas.com - 11/09/2015, 17:09 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis


Bogor, KompasOtomotif - Masih ada kesempatan jadi peserta Porsche World Roadshow (PWR) yang sedang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 11 - 20 September 2015. Selama 10 hari, Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia), menyediakan 22 mobil dari berbagai model sebagai unit test drive buat berbagai kalangan.

Di hari pembukaan, 11 September, sesi khusus diberikan buat para jurnalis. Sedangkan di hari berikutnya diikuti peserta dari kalangan konsumen, calon konsumen, undangan dan komunitas.

Salman lman Farouk Al Hakim, Public and Media Relations Manager Porsche Indonesia  mengatakan, sebelum PWR dimulai informasi tentang acara telah diberikan kepada konsumen lewat aplikasi ponsel Porsche Indonesia. Selain itu Porsche Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai mitra untuk menjaring lebih banyak peserta.

Hingga hari ke-7, Jumat (18/9/2015), Salman mengungkap kuota peserta sudah penuh, sedangkan pada hari-hari terakhir akan diisi komunitas. "Pendaftar sudah sampai 200 orang, tapi masih bisa kalau ada yang mau ikut, hubungi 021-53669000 dengan Bernadet Novilia Customer Relation Managment. Biayanya Rp 7 juta," ungkap Salman, Jumat (11/9/2015).

Peserta PWR bakal bisa merasakan semua kemajuan teknologi milik Porsche. Mulai dari mengelilingi sirkuit, menjajal trek off-road buatan, dan belajar mengendalikan performa. Peserta bisa merasakan model-model seperti Cayman, Boxter, 911, Panamera, hingga SUV Cayanne dan Macan. Emblem penanda varian performa seperti Turbo, Turbo S, GTS, GT3 RS, GT4, juga bisa dicoba

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com